Bekasi Online

Ribuan Pelajar Deklarasi Anti Narkoba

Pelajar SMK Karya Guna 2 dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu bersama guru-guru pada deklarasi anti narkoba, di Halaman SMK Karya Guna 2, Selasa 21 Nopember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – 1200 pelajar SMK Karya Guna 2 Kota Bekasi, deklarasi Anti Narkoba menandai komitmen memerangi bahaya narkoba dihadapan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu dan para guru-guru, di Halaman sekolah SMK Karya Guna 2, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Selasa 21 Nopember 2017.

Hadir dalam acara deklarasi anti narkoba itu, Kepsek SMK Karya Guna 2 Imis Hasiguan, Camat Bekasi Timur Gutus, unsur TNI-Polri, para kepala sekolah SMK Negeri se-Kota Bekasi, berseta guru-guru SMK Karya Guna 2.

Ditandai dengan membubuhkan tanda tangan pada selembar kain putih, Ahmad Syaikhu, berharap para generasi muda di Kota Bekasi mampu meraih prestasi tinggi tanpa narkoba, baik pada masa sekarang dan yang akan datang.

“Narkoba banyak merugikan ketimbang manfaatnya. Narkoba tidak mampu membuat orang berprestasi dan malah akan merusak fisik dan otak penggunanya. Jangka panjang merusak tubuh dan merasa was-was akan ditangkap pihak berwajib. Narkoba haram dan dilarang. Maka saya apresiasi langkah para pelajar ini yang peduli akan masa depan gemilang tanpa narkoba,” kata Ahmad Syaikhu.[ISH]

BEKASI TOP