Bekasi Online

Giliran Masjid An Naml Rawa Semut Dapat Service Gratis Patriot AC

Pengurus DKM Masjid An Naml, Octo Dharmawan bersama teknisi Patriot AC usai melakukan service AC gratis, Kamis 2 Nopember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, RAWASEMUT –  Masjid An Naml, Komplek Pengairan Rawa Semut, Bekasi Timur, Kota Bekasi, mendapat giliran service air conditioner (AC) gratis dari Patriot AC, Kamis 2 Nopember 2017.

Pengurus DKM Masjid An Naml, Octo Dharmawan, meapresiasi
Gerakan Masjid Nyaman (GMN) yang di pelopori Patriot AC.

“Suatu langkah patut diapresiasi GMN yang menghadirkan service gratis untuk masjid,” kata Octo.

Sementara, pimpinan Patriot AC  Aris Yulianto menyatakan GMN melayani jasa service, maintenance dan suplier AC.

“Sebagai pelopor GMN yang megratiskan service untuk masjid dan musholla yang baru dapat melayani wilayah Bekasi Timur, juga memiliki kegiatan loundry sarana ibadah dan cleaning masjid,” kata Aris kepada Poabekasi.com.

Sedangkan Humas GMN, Ahmad Zainudin, berharap ada pengusaha-pengusaha loundry ataupun cleaning service bersinergi dengan Patriot AC untuk bisa mendorong GMN hingga seluruh Kota Bekasi dapat terlayani.

“Untuk saat ini, Patriot AC sangat kewalahan dengan banyaknya permintaan servicenya gratis, belum lagi diluar wilayah Bekasi Timur yang belum bisa dapat ditangani. Untuk ini kita berharap ada pengusaha lain yang bersedia bergabung di program GMN ini,” kata Ahmad.[RCH]

BEKASI TOP