posbekasi.com

Teknisi Patriot AC Dapat Pelatihan ASISI dan Daikin

Suasana pelatihan teknisi AC di Kota Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Untuk meningkatkan serta kualitas tenaga teknisi yang lebih profesional dalam pelayanan pada konsumen, Patriot AC mengirim teknisinya mengikuti training permasalahan Air Condition (AC).

Pimpinan perusahaan Patriot AC, Aris Yulianto, yang juga anggota Asosiasi Teknisi Refrigrasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI), mengatakan para teknisi harus dinamis mengikuti perkembangan teknologi AC yang terus bekembang.

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan teknisi-teknisi Patriot AC lebih terampil dan cekatan dalam menangani persoalan AC serta mengetauhi perkembangan teknologinya,” kata Aris kepada Posbekasi.com, Jumat 27 Oktober 2017.

Aris mengirim teknisinya untuk mengikuti pelatihan sehari yang dilakukan ASISI bekerja sama dengan Daikin, di Daikin Bekasi Ruko BCD Boulevard, Komplek Bekasi Town Square, Jalan  Cut Meutia, Margahayu, Bekasi Timur, Jumat 27 Oktober 2017.

“Banyak materi yang harus diketauhi dan didalami teknisi mulai dari pemasangan R32 dan  Trouble Shooting AC Split,” katanya.[GHA]

BEKASI TOP