Bekasi Online

Anggota Satpol PP Terjun Mengatur Jalur “Neraka” Bantar Gebang – Setu

Dua anggota Satpol PP tampak mengatur kelancaran lalulintas yang macet ditimbulkan proyek pembangunan saluran air Kali Siluman.[YAN
POSBEKASI.COM, PADURENAN – Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) turun mengatur kemacetan lalulintas di jalur “neraka” yang ditimbulkan proyek pembangunan saluran air Kali Siluman di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, di perbatasan Kelurahan Cimuning dan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kedua anggota Satpol PP yang baru hari ini tampak terjun berusaha keras mencairkan kemacetan kenderaan yang mengular sepanjang 1 kilometer dua arah, dari Bantar Gebang menuju Setu dan sebaliknya.

“Agak mendingan, ada dua Satpol PP yang baru hari ini ada, kenapa gak dari dulu. Sudah dua bulan macet begini baru ada Satpol PP,” kata Radwin kepada Posbekasi.com, Selasa 24 Oktober 2017.

Kehadiran kedua anggota Satpol PP yang tidak banyak membantu itu namun diapresiasi warga yang menyebutnya sebagai jalur “neraka”.

“Meski baru sekarang dan tidak banyak berbuat apa-apa, ini sudah lebih baik dengan adanya Satpol PP yang mau turun mengatur lalulintas di jalur neraka ini,” kata Rahmi, ibu rumah tangga yang kerap melalui jalur macet itu untuk mengantar jemput putrinya ke sekolah.

Pantaun Posbekasi.com, kedua Satpol PP tersebut berada di depan antara dua restoran saji cepat yang berseberangan di pertigaan Perumahan Dukuh Zamrud.

Keduanya tampak sibuk mengatur buka tutup jalur lalulintas yang setengah badan jalan ditutupi proyek saluran air milik Dinas PUPR Kota Bekasi.[YAN]

BEKASI TOP