Bekasi Online

Jajaran Polsek Setu Jalan Santai Sambil Pantau Kamtibmas

Senam pernapasan jajaran Polsek Setu sebelum melakukan jalan santai 5 Km.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menggelar jalan santai sejauh 5 Km dipimpin langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengitari sejumlah jalan-jalan perkampungan di Desa Cijengkol dan Desa Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 8 September 2017.

Jalan santai yang diikuti Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dan para perwira dan anggota merupakan olahraga rutin yang dilaksanakan Polsek Setu setiap minggu.

“Sebelum jalan santai yang dipimpin langsung Kapolsek, terlebih dahulu dilakukan pemanasan dengan senam pernafasan yang dipandu oleh Kasi Umum Aiptu Eko Pamungkas,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Jumat 8 September 2017.

Dikatakannya, jalan santai yang dilakukan ini tidak sekedar berolahraga tetapi juga Kapolsek dan anggota melakukan pemantauan Kamtibmas serta menyapa masyarakat.

“Olahraga ini juga menjadi ajang rutin Polsek Setu dan Kapolsek menyempatkan memantau Kamtibmas pagi hari serta menyapa warga yang tengah beraktifitas atau mau berangkat kerja,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP