Bekasi Online

Polrestro Bekasi Kota Sita 155 Motor, Warga Yang Kehilangan Dipersilahkan Mengecek

Mapolrestro Bekasi Kota.[GHA]
POSBEKASI.COM BEKASI – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) 2017 yang digelar Polres Metro Bekasi Kota dari bulan Januari – Agustus 2017 berhasil menyita 155sepeda motor dan satu mobil.

“155 sepeda motor dan satu mobil disita saat Operasi Cipkon 2017 yang digelar di 12 kecamatan,” kata Kabag Ops Polrestro Bekasi Kota, AKBP Aslan Sulastomo, Sabtu 26 Agustus 2017.

Dikatakannya, kenderaan-kenderaan yang terjaring operasi tidak dilengkapi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) maupun Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Rata-rata pengendera diberi tilang yang saat ini megikuti persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi atau mengurus sanksi tilang di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. Sedangkan status kenderaan yang tidak memiliki dokumen sah atau bodong dilakukan penyelidikan apakah kendaraan curian atau ada faktor lainnya,” terangnya.

Guna memastikan kenderaan tersebut, waga yang kehilangan sepeda motor diminta untuk datang dan melihat langsung apakah diantaranya ada motor curian.

“Kita persilakan warga yang kehilangan motor datang langsung mengeceknya ke kantor-kantor Polsek dengan membawa bukti BPKB atau STNK resmi,” ucpnya.

Kenderaan-kenderaan itu berada di Polsek Bekasi Barat sebanyak 31 unit motor, Polsek Bekasi Utara 16 unit motor, Polsek Bekasi Timur 4 unit motor, Polsek Medan Satria 6 unit motor, Polsek Jati Asih 46 motor, Polsek Pondok Gede 13 unit motor, Polsek Bekasi Selatan 20 unit motor dan 1 mobil Suzuki APV, Polsek Bantar Gebang 17 unit motor.[GHA/ISH]

BEKASI TOP