Bekasi Online

Maling Amplifier Mushala Dibakar Hidup-Hidup

Maling dibakar hidup-hidup.[Ilustrasi]
POSBEKASI.COM, BABELAN – Warga bkar hidup-hidup seorang pria kedapatan mencuri amplifier (pengeras suara) di Mushala Pasar Muara Bakti, RT 01/07, Desa Suka Tenang, Kecamatan Sukawangi, Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 1 Agustus 2017 petang.

Sebelum pri yang diparkiran berusia 35 tahun dengan tinggi badan 170 cm, bertubuh kurus, kulit coklat kehitaman, dan rambut pendek, sempat dikejar warga sambil berteriak maling, pria tersebut berhasil ditangkap warga saat melompat ke sebuah kali.

Warga yang sudah ramai berkerumun langsung menghajar tubuh pria itu dengan berbagai benda apa saja yang dipegang warga.

Tak cukup sampai disitu, pria yang sudah berkucuran carah dan tak berdaya lalu dibakar dengan mencurhk sebotol bensin kemudian menyulut api ke tubuh maling yang berteriak kerihan akhirnya tewas tergeletak. Kemudian polisi mengevakuasi jenazah pria tersebut ke RS Polri Kramat Jati.

Sementara, Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadillah, belum dapat memberikan informasi lebih jelas terkait pembakaran pria tersebut. “Masih lakukan lidik, nanti setelah kita dapatkan informasi lebih lanjut,” katanya.[RIK]

BEKASI TOP