Bekasi Online

Kapolsek dan Danramil Setu Jalin Kekompakan Sambut HUT RI

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat disamabut Danramil Setu Kapten Arh.Nasip saat berkunjung di Markas Koramil/06 Setu, Selasa 1 Agustus 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mendatangi Markas Rayon Militer/06 Setu sebagai kunjungan silaturahim dan menjalin serta menjaga kekompakan TNI-Polri.

Kapolsek disambut langsung Danramil Setu Kapten Arh.Nasip Setiabudi, membicarakan berbagai hal khususnya kepentingan Kamtibmas di wilayah hukum kedua aparat penegak hukum tersebut.

“Menjga kekompakan dan memadukaan satu irama dalam menjaga Kamtibmas guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” ungkap AKP Agus Rohmat atas kedatangannya ke Koramil Setu, Selasa 1 Agustus 2017.

Selain itu lanjut AKP Agus Rohmat, kedua pihak melakukan pemasangan umbul-umbul untuk menyambut HUT RI ke-72 tahun. “Ini juga untuk menyambut dan meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Bangsa kita, untuk mengenang jasa para pahlawan yang begitu banyak berkorban jiwa raga dalam memperjuangkan kebebasan bangsa dari penjajah,” terangnya.

Baik Mako Koramil maupun Mapolsek Setu kini bersiap menyambut HUT Kemerdekaan dengan memasang sejumlah bendera dan atribut lainnya menghiasi gedung dan bangunan dengan warna merah putih.[RAD]

BEKASI TOP