Bekasi Online

Syaikhu Sidak RSUD Kota Bekasi, Ada Apa?

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menemui pasien saat sidak ke RSUD Kota Bekasi, Senin 31 Juli 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Guna meningkatkan pelayanan terhadap pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi (RSUD), Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Kota Bekasi, Senin 31 Juli 2017.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu didampingi oleh Kepala TU RSUD Kota Bekasi.

Ketika sampai di RSUD Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi yang mengenakan kemeja putih berlengan pendek ini langsung menyapa dan bersalaman dengan para pengunjung serta pasien RSUD Kota Bekasi.

“Bahwa Sidak dilakukan dalam upaya ingin mencari tahu, bagaimana pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi terhadap para pasien”, kata Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu, seperti dikutip dari laman bekasikota.go.id.

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu juga meninjau langsung ruang – ruang rawat inap yang dihuni pasien dari berbagai penyakit dan menanyakan kondisi pasien serta pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama ini.

Wakil Wali Kota Bekasi juga mendoakan agar seluruh pasien yang dirawat cepat sembuh sehingga dapat berkumpul dengan keluarga dan beraktifitas kembali.

Dalam sidaknya terlihat pasien-pasien yang berada di lokasi rumah sakit merasa senang. Karena menurut beberapa pasien menyampaikan mereka merasa diperhatikan oleh Pemerintah. Seperti perhatian yang diberikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.

Pada akhirnya Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu juga mengimbau “agar tidak sungkan untuk melaporkan jika ada kekurangan atau masalah dari pihak RSUD Kota Bekasi”, pungkasnya.[ISH]

BEKASI TOP