posbekasi.com

Tiga Kali Alfamart Padurenan Dibobol Maling

Aisyah dan Riska duduk di teras minimarket tempat mereka bekerja untuk ketiga kalinya dibobol maling dalam waktu dua bulan terkahir.[RAD]
POSBEKASI.COM, PADURENAN  – Dalam waktu dua bulan ini, tiga kali minimarket Alfamart di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 28 Juli 2017.

“Pagi tadi pukul 05:30, karyawan Zus Kasih yang memegang kunci awal kali datang untuk membuka toko sudah dibongkar maling,” kata Aisyah karyawan Alfamart tersebut kepada posbekasi.com, Jumat 28 Juli 2017.

Menurut Aisyah yang sudah 8 bulan bekerja di minimaret milik Djoko itu, beberapa menit setelah Zus datang kemudian Aisyah tiba dan tidak lama berselang disusul oleh Riska karyawan baru yang hari ini masuk bekerja.

Megetauhi mini market tempat mereka bekerja dibobol maling, Zus kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bantar Gebang, Polrestro Bekasi Kota. “Kami berdua disuruh menunggu, sampai Zus kembali dari kantor polisi,” kata Aisyah.

Dikatakan Aisyah, dugaannya mini market tersebut dibobol pada Jumt 28 Juli 2017 dinihri. Pada Kamis 27 Juli 2017, pukul 23:00, Zus dn Edy Mulyono yang bertugas malam menutup minimarket. “Saya tugas pagi sampai sore, minimarket ini tutup sampai jam 23:00,”ujarnya.

Diakui Aisyah, ia dan Zus sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantar Gebang sempat masuk ke dalam memeriksa barang-barang yang hilang. “Barang-barang yang diambil maling berupa rokok, kosmetik dan beberapa lainnya,” katanya.

Maling membobol mini market tersebut dengan cara membongkar paksa pintu besi kemudian memecahkan kaca dekat kasir untuk masuk ke dalam.”Ini ketiga kalinya dibobol maling,” kata Aisyah.

Pertama kali maling membobol mini market tersebut pada hari pertama Lebaran yakni 25 Juni 2017, dan dua kemudian yakni 27 Juli 2017 kembali dibobol maling. “Maling hanya mengambil rokok dan kosmetik serta beberapa barang lainnya, sedangkan uang di brankas aman,” terngnya.[RAD]

BEKASI TOP