Bekasi Online

Mobil Ditabrak KA Di Perlintasan Cibitung, Seorang ASN Jakarta Tewas

Mobil yang dikemudikan ASN ditabrak KA di Perlintasan Cibitung, mengabikatkan pengemudi tewas.[RIK]
POSBEKASI.COM, CIBTUNG – Mobil minibus ditabrak Kereta Api (KA) Express Jaka Tingkir 147 Jurusan ‎Solo – Pasar Senen Jakarta di perlintasan sebidang Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Senin 17 Juli 2017, sekitar pukul 03:40.

Akibatnya, seorang penumpang minibus tewas atasnama Tio Pursetio,44 tahun, yang berprofesi sebgaai Aparatur Sipil Negera (ASN) dengan KTP beralamat di Pedurenan Masjid RT 06/RW 07 Kelurahan Karet, Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Dari keterangan tiga orang saksi, kecelakaan bermula saat Kereta Api Express Jaka Tingkir 147 melintas di tempat kejadian perkara namun saat yang bersamaan korban yang mengendarai minibus Kia warna putih menerobos palang pintu kereta api. Kendaraan korban tertabrak dan terseret sejauh sekitar 500 meter,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Senin 17 Juli 2017.

Menurutnya, korban meninggal di lokasi kejadian di dalam mobil yang ditumpanginya bernopol B 1940 SGY berwarna putih, dan langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. “Kasusnya telah ditangani Polsek Cikarang Barat,” tambah Kompol Kunto.[RIK]

4.

BEKASI TOP