Bekasi Online

Pemuda Ditemukan Membusuk di Jati Mulya

Anggota Polsek Tambun ketika mengidentifikasi korban yang tewas membusuk dalam kamar.[RIK]
POSBEKASI.COM, JATIMULYA – Tubagus AAW,35 tahun, wraga Blok H/290-291, Perumahan Jati Mulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas membusuk, pada Sabtu 15 Juli 2017, pukul 09:00.

Pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu diduga meninggal dunia karena sakit, pertama kali diketauhi ibu kandung korban, Hj.Titin yang baru pulang dari Pandegelang, Banten.

“Pertama kali korban diketauhi oleh ibu kandungnya, saat pulang dari Pandeglang,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono, Sabtu 15 Juli 2017 malam.

Awalnya kata Iptu Tri, ibu kandung korban pada Sabtu 8 Juli 17, meninggalkan korban di rumah seorang diri karena untuk menghadiri undnagan keluarga di Pandeglang.

“Pada Kamis 13 Juli 2017, ibu korban sempat menelepon korban untuk mennayakan keadannya, namun tidak di angkat. Karena khawatir, ibu korban bersama keluarganya Ismet dan Sugianto bergegas pulang ke Jati Mulya. Setibanya di rumah menemui korban di dalam kamar sudah meninggal dengan kondisi membusuk,” katanya.

Polisi yang datang ke rumah korban melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kejahatan penyebab kematian kemudian dibawa ke RSUD Kot Bekasi.

“Pihak keluarga meminta polisi untuk tidak melakukan otopsi terhadap korban. Keluarga menduga kematian korban disebabakan sakit, dimana korban memiliki riwayat sakit kelenjar getah bening dan menjlani operasi 3 bulan lalu,” terang Iptu Tri.[RIK]

BEKASI TOP