Bekasi Online

Warga Tambun dan Cibadak “Laga Kambing” di Setu

Salah seorang pemotor mendapat pertolongan pertama dari polisi sebelum dibawa ke RS.[MAM]
POSBEKASI.COM, SETU – Dua pemotor tubrukan “laga kambing” saling berebut jalan mengalami luka-luka dilarikan ke RS Hermina Grand Wisarata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 13 Juli 2017, pukul 23:00.

Kedua premotor tubrukan itu adalah Abdul Wahab, warga Cibadak, Sukabumi, dengan Ahmad Setiawan Alamat, warga Jatimulya, Tambun Selatan.

“Keduanya melaju dari arah berlawan arah berebut jalan hingga tubrukan tidak terhindari. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan MT Haryono didekat SDN 02 Burangkeng, Kecamatan Setu,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang malam ini bertugas sebagai pemimpin pengendali operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Menurut Aiptu parjiman, kedua pemotor yang mengalami luka serius tersebut ditangani Bripka Madya Wahyu Lukito dan kemudian dibawa ke RS Hermina Grand Wisata.

Dikatakannya, kecelakaan lalulintas antar kedua pengendera sepeda motor tersebut, dimana Ahmad Setiawan yang mengenderai Yamaha Mio warna hitam Nopol B 6383 KSV melaju dari Cileungsi Bogor menuju Setu. Sedangkan Abdul Wahab melaju dari Setu arah Cileungsi.

“Kedunya menjadi korban dan mengalami luka langsung kita bawa ke RS guna memberi pertolongan,” katanya.

Beruntung jiwa keduanya dapat tertolong, berkat keceptan Unit laka Lantas Polsek Setu yang mendapat informasi warga tersebut langsung menuju lokasi kejadian dan memberi pertolongan dengan membawa keduanya ke RS.[MAM/RIK]

BEKASI TOP