Bekasi Online

Warga Tambun Tewas Dikeroyok Ojek Online

Ilustrasi

POSBEKASI.COM BEKASI TIMUR – Ajay,19 tahun, warga Tambun, Kabupaten Bekasi, tewas dikeroyok massa para ojek online yang membawa kabur motor setelah meyengol korban, pada Rabu 12 Juli 2017 dinihari.

“Pelaku tewas ditempat kejadian dikeroyok massa saat bersembunyi dikejar massa setelah mermpas motor korban,” kata kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Rabu 12 Juli 2017.

Menurut Kompol Erna, peristiwa tersebut terjadi pukul 02:30, berawal dua orang korban kakak beradik Arjuna Pratama,23 tahun, dan Gagah Pratama,21 tahun, tengah berkendaraan di Jalan Djuanda.

Korban yang berboncengan tiba-tiba sepeda motor bersenggolan dengan motor pelaku yang juga berboncengan dengan dua rekannya yang lain hingga salah satunya terjatuh.

“Tersnagka mengejar motor korban hingga di tempat kejadian terlibat adu mulut dan sampai berantam. Pelaku yang ada enam orang bersama temannya, dua diantaranya perempuan dengan dua unit motor langsung mengeroyok korban,” katanya.

Usai megeroyok kakak beradik yang mengalami luka-luka dibagian bibir dan kepala, kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

Arjuna Pratama, yang berprofesi sebagai sopir ojek online Grab langsung menghubungi rekan-rekannya untuk mencari sepeda motornya yang dibawa pelaku.

“Rekan korban sesama pengendara Grab menyisir lokasi pelarian tersangka, hingga tersangka Ajay ditemukan di pelataran parkir minimarket Alfamart Perumahan Papan Mas Blok RR08/18 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Tersngka yang berhasil ditangkap para ojek online itu langsung melakukan pemukulan. “Pengeroyokan tidak terhndarkan hingga korban tewas saat dibawa menuju RS Soekamto Kramat Jati,” katanya.

Dikatakannya, Polisi tengah mengejar lima rekan pelaku. “Mereka disangkakan Pasal 365 Ayat 3 KUHP,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP