Bekasi Online

Polsek Setu Nonton Bareng “Blak-Blakan Kapolri & Karni Ilyas”

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat bersama anggota nonton bareng acara “Blak-Blakan” Kapolr-Karni Ilyas, di Mapolsek Setu.[HSB]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Polsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, bersama anggota nonton bareng Kapolri Jenderal Pil Tito Karnavian dalam acara siaran “Kapolri & Karni Ilyas Blaka-Blak-Blakan”, Ahad 9 Juli 2017.

“Perlu bagi kita anggota untuk mendengarkan dan memperhatikan kebijakan Kapolri dalam rangka penegakan hukum,” kata AKP Agus Rohmat saat menonton bareng bersama anggota di Mapolsek Setu, Ahad 9 Juli 2017.

Paling tidak lanjut Kapolsek, pihaknya mengetauhi langkah-langkah hukum yang disarankan maupun akan diambil Polri dalam menentukan proses hukum di era globalisasi yang kini begitu terbuka termasuk media sosial yang semakin digandrungi masyarakat.

“Bagi anggota ini merupakan langkah atau sikap yang akan kita terapkan dijajaran Polsek Setu, tentu merujuk pada aturan maupun peraturan hukum yang ada,” terangnya.

Nonton bareng ini lanjut Kapolsek, juga untuk menambah wawasan bagi anggota yang bisa didapat langsung dari acara yang disiarkan secara ulang oleh satsiun televisi swasta itu.

“Buat menambah wawasan, sebagai anggota Polri untuk mengetauhi langsung kebijakan pimpinan,” tambahnya.[HSB]

BEKASI TOP