Bekasi Online

Kakek Niman Asal Karawang Tersesat, Diantar ke Polsek Tambun

Kakek Niman yang tersesat bersama Encip yang mengantarnya ke Polsek Tambun.[RIK]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Seorang Kakek bernama Niman,80 tahun, diantar warga ke Mapolsek Tambun, diduga kesasar kini diamankan polisi sampai ditemukannya pihak keluarga.

Dari identitas Kakek Niman, diketahui sebagai warga Dusun Teluk Mungkal Pintu, RT02/13, Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

“Seorang warga Tambun bernama Encip mengantarkan Kakek Niman ke Mapolsek Tambun pada Ahad 9 Juli 2017, pukul 16:00,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono kepada posbekasi.com, Ahad 9 Juli 2017 malam.

Encip yang merupakan Ketua RT01/01, Kampung Sasak Jarang, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menyerahkan Kakek Niman dikarenakan tidak tahu pulang atau mencari siapa ke daerah Jatimulya.

“Tidak diketahui pasti Kakek Niman mencari siapa, sampai ditemukan Encip agak sulit berkomunikasi hingga diantar ke Polsek untuk keselamatan sang kakek,” terang Iptu Tri.

Iptu Tri meminta masyarakat yang mengetahui atau mengenal sang kakek untuk dapat menyampaikan pada keluarga.

“Bila ada masyarakat yang mengenal sang kakek diminta bisa mengabari keluarga atau meshare pemberitaan ini agar dapat diketauhi keluarga dan dijemput di Polsek Tambun,” pintanya.[RIK]

BEKASI TOP