Bekasi Online

Pupuk Solidaritas, Pimpinan Polsek Setu Besuk Anggota Sakit

Waka Polsek Iptu H Yamin bersama Bhayangkari membesuk Bripka Cartawan yang dirawat di RSUD Kota Bekasi.[MIN]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pupuk solidaritas dan kebersamaan anggota, Waka Polsek Iptu H Yamin dan Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri bersama anggota Bhayangkari Ranting Polsek Setu membesuk Brigadir Cartawan yang menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi, akibat serangan jantung.

“Brigadir Cartawan yang mendapat perawatan sejak Senin 3 Juli, kehadiran pimpinan dan anggita serta Bhayangkari sebagai solidaritas dan memupuk ikatan persaudaraan dan memberi motivasi serta semangat pada anggota yang sedang dalam perawatan,” kata Iptu Yamin, usai membesuk Bripka Cartawan, Selasa 4 Juli 2017.

Tampak hadir membesuk Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri, Kasi Humas Aiptu Parjiman, Bripka Nursalim, Bripka Asfar Arochim serta anggota Bhayangkari Setu, mendoakan Brigadir Cartawan cepat diberikan kesembuhan dan dapat kembali bertugas mengemban amanah.

“Kita doakan agar Brigadir Cartawan segera diberikan kesembuhan dan kembali pada keluarga serta bertugas dalam mengemban amanah negara sebagai anggota Bhayangkara,” terangnya.

Disamping itu, Wakapolsek mengimbau anggotanya untuk tetap menjalankan aktivitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibarengi olah raga rutin untuk menjaga kesehatan.[MIN]

4.

BEKASI TOP