Bekasi Online

Bupati Neneng Rayakan Idul Fitri Bersama Warga di Masjid Miftahul Jannah

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, rayakan Idul Fitri 1438 H di Masjid Miftahul Jannah Minggu 25 Juni 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BOJONGMANGU – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, rayakan Idul Fitri 1438 H usai sholat Ied di Masjid Miftahul Jannah, Desa Suka Bunga Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Minggu 25 Juni 2017.

Tak lupa mengucapkan mohoh maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, Bupati Neneng, mengatakan semoga kita senantiasa mendapatkan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT.

Menurut Bupati pertama yang mampu mengukir sejarah baru dalam era reformasi, sebagai Bupati pertama yang mampu dua periode. Hari Raya Iedul Fitri selayaknya menjadi momentum untuk perbaikan diri menjadi manusia yang lebih baik lagi. Karena selama sebulan penuh, dalam bulan suci Ramadhan. Kita ditempa untuk sabar, mengendalikan hawa nafsu dalam diri sendiri dengan menjalankan ibadah puasa.

“Hakikatnya puasa itukan bukan hanya menahan lapar dan haus saja. Tetapi melatih diri untuk mengendalikan hawa nafsu kita,” ujarnya.

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan, disampaikan segala hajat dan semoga Kabupaten Bekasi dapat lebih bersinar,” tambahnya.

Tampak hadir dalam sholat Ied di Masjid Miftahul Jannah, Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, Sekda Kabupaten Bekasi, Uju, dan para SKPD beserta camat.[MET]

BEKASI TOP