Bekasi Online

Ditolak Warga, Polisi Instruksikan Alat Berat Dikeluarkan dari Lokasi Pembangunan Yayasan BMC Setu

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat instruksikan alat berat dikeluarkan dari lokasi pembangunan Yayasan BMC, di Kampung Ciledug, Selasa 6 Juni 2017.[SOF]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mendatangi lokasi bekas kandang ternak ayam yang akan di bangun gedung pelatihan dan Yayasan Bina Manggala Cemerlang (BMC), di Kampung Ciledug, RT01/01, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.

Kedatangan Kapolsek yang didampingi Kanit Intelkam Ipda Suroso, Kasi Humas Aiptu Parjiman, anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciledug Aiptu Gigih PK, dan Babinsa Serka Joni Siregar, dikarenakan adanya protes atau penolakan warga sekitar lokasi tersebut didirikan Yayasan BMC.

Di lokasi tersebut Kapolsek mendapati satu alat berat berupa beco yang sempat memerintahkan mekanik untuk membawa keluar beko dari lokasi tersebut. Namun, oleh mekaniknya menyatakan alat beco dalam keadaan rusak, sementara ini tidak dapat dijalankan.

“Kami memastikan ke lokasi tersebut tidak ada aktifitas sementara ini dikarenakan adanya protes warga yang keberatan akan didirikannya salah satu pusat pelatihan pusat dan Yaysan BMC. Hal ini guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat berujung pada kerusuhan atas=u anarkis dari warga yang memprotes,” terang AKP Agus Rohmat, Selasa 6 JUni 2017.

Sebelumnya, Kapolsek bersama rombongan melakukan pencegahan dan pemantauan di wilayah hukum Polsek Setu dengan berpatroli hingga daerah perbatasan Ciledug Setu – Cikarang Barat dan Cileungsi Bogor.

Pantauan juga dilakukan dibeberapa titik yang dianggap rawan baik di perkampungan, perumahan maupun sentra-sentra bisnis yang menjadi fokus pengamanan selama bulan Ramadhan 1438 H ini.[SOF]

4.

BEKASI TOP