Bekasi Online

Tangkap Tiga Pemakai Narkoba, Tiga Polisi Ini Dapat Penghargaan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memberikan penghargaan pada tiga anggota yang berhasil membekuk tiga pengguna narkoba.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU– Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, apresiasi dan beri penghargaan terhadap tiga anggota yang berhasil menangkap tiga pemakai narkotika jenis sabu-sabu di Kampung Sawah, RT01/03, Desa Cikarageman,  Kecamatan Setu, pada Kamis 1 Juni 2017 pukul 01:30 dinihari.

Ketiga anggota tersebut adalah, Aipda Ugi Handoko, Bripka Dedi Prayitno dan Bripka Dedi Sulaeman, mendapat penghargaan berupa uang pembinaan.

Apresiasi kepada ketiga anggota tersebut disampaikan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat apel pagi tadi yang diikuti Waka Polsek, para Kanit, Kasi, KSPK dan para Kapolsubsektor.

Dimana Kapolsek menyatakan, keberhasilan dalam Patroli yang dilakukan itu ketiga anggota berhasil melakukan tindkan tegas dengan menangkap ketiga pelaku narkoba yang merupakan musuh kita bersama.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama, karena itu bagi siapa saja yang melakukan atau menggunakannya akan kita tindak tetgas, terlebih pada pengedar. Kita sangat berkomitmen dalam pemberantasan narkoba,” terangnya.

Sebelumnya, tiga pelaku itu berinisial EPS,51 tahunn, warga Kampung Rawahingkik, Cileungsi, Kabupaten Bogor, RIM,30 tahun, warga Cipinang Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan NAK,44 tahun, warga Kampung Rawa Atug, Desa Cibening, Setu, Kabupaten Bekasi.

“Ketiganya diduga menggunakan narkotika kedapatan saat petugas patroli malam menyisir daerah rawan di wilayah hukum Polsek Setu. Ketiganya berhasil ditangkap Unit Patko Polsek Setu di Kampung Sawah, RT01/03, Desa Cikarageman,  Kecamatan Setu, pada Kamis 1 Juni pukul 01:30 dinihari,” kata Kapolsek.[MIN]

BEKASI TOP