Bekasi Online

THM Sajikan Menu Babi dan Anjing Ditutup Paksa Warga Karawang

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, KARAWANG – Pada Kamis 1 Juni 2017 lalu, puluhan warga Kabupaten Karawang, melakukan penutupan paksa empat tempat hiburan malam (THM) yang membuka bisnisnya di bulan suci Ramadhan.

Aksi puluhan warga tersebut dikarena merasa terganggu dengan bisingnya suara musik yang bersumber dari tempat hiburan yang juga menjual atau menyajikan minuman beralkohol.

Tempat hiburan malam yang ditutup paksa itu berada di rumah toko (Ruko) Jalan Lingkar Luar atau Jalan Baru, tidak saja menjual minuman alkohol tetapi juga menyajikan daging babi serta daging anjing.

“Tempat hiburan malam itu buka sepanjang malam hingga dini hari. Tentunya warga resah, apalagi terdengar suara bising dari tempat itu juga menyajikan makanan babi dan anjing,” kata salah seorang warga.

Warga Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, it uterus merengsek dengan menutup paksa THM yang meresahkan warga khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Akasi warga yang mendapat pengawalan kepolisian setempat itu menutup sendiri THM. Hal itu dilakukan karena tidak adanya tindakan riil dari Pemkab Karawang terhadap pengelola THM.[MET]

4.

BEKASI TOP