Bekasi Online

Truk Angkut Tanah Terobos Lampu Merah Tabrak Pemotor dan Mobil, 1 Pemotor Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Truk angkut tanah ugal-ugalan tabrak beruntun sepeda motor dan mobil mengakibatkan seorang pemotor tewas di tempat kejadian.

Peristiwa truk angkut tanah tabrak premotor itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi Narogong di perepatan lampu merah Perumahan Kemang Pratama depan Polsek Bekasi Timur, Polresta Bekasi Kota, pada Kamis (26/5/2016) malam.

Korban bernama Mochammad Iqbal,25 tahun, warga Jalan Johar Selatan II Blok H7 Nomor 2 RT00/024 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, jenazahnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Seorang saksi mata, Aldi yang sempat tertabrak pemotor kedua yang terpental saat kejadian menuturkan, korban keluar dari arah Perumahan Kemang Pratama beriringan tiga motor berbelok ke kanan menuju arah Bantaragebang, kemudian bersamaan dari arah Rawalumbu mobil Innova hendak menyeberang ke Perumahan Kemang Pratama.

“Saat itulah mobil truk melaju dari arah Bantargebang yang menerobos lampu merah menabrak pemotor pertama dan mobil Innova. Akibat truk menabrak pemotor pertamaa dan mobil Innova, pemotor kedua sempat terpental dan mengenai  motor saya yang berada dibelakang pemotor kedua,” terang Aldo.

Untung saja kata Aldo, premotor kedua hanya trepental dan tidak kena hantaman truk dan mobil Innova. “Akibatnya bagin depna motor saya rusak dihantam motor kedua,” katanya.[SOF]

BEKASI TOP