Bekasi Online

Masyarakat Muara Gembong Diminta Tak Terprovokasi Perpecahan Anak Bangsa

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono bersama tokoh agama dan masyarakat sat tarling di Masjid Nurul Iman, Desa Pantai Mekar, Senin 29 Mei 2017 malam.[OJI]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmono,SH, menggelar tarawih keliling (tarling) mengimbau jamaah Masjid Nurul Iman, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu murahan yang mengarah pada perpecahan.

“Patut kita waspadai bersama isu-isu yang mengarah perpecahan terhadap sesama kaum maupun anak bangsa oleh orang-orang tidak bertanggungjawab. Karenannya, jamaah masjid ini kita harapkan dapat lebih jernih menyikapi provokatif yang menginginkan perpecahan anak bangsa,” kata AKP Sigit saat tarling di Masjid Nurul Iman, Desa Pantai Mekar, Senin 29 Mei 2017 malam.

Kapolsek mengajak semua pihak untuk dapat memahami isu-isu yang mengarah perpecahan terhadap anak bangsa marak di media sosial (medsos). “Itu jelas provokasi untuk memecah belah kita semua,” ucapnya dihadapan jamaah yang dihadiri para tokoh dan pemuka agama serta masyarakat.

Disampingi itu, Kapolsek mengajak warga Muara Gembong untuk terus menggiatkan Kamtibmas dengan menghidupkan pos-pos ronda serta menjaga lingkungan masing-masing melalui Ketua RT/RW setempat.

“Tanpa bantuan warga, Polisi tidak akan maksimal memberikan pengayoman, perlindungan maupun pelayanan. Karena itu kita butuh warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” pintanya.[OJI]

BEKASI TOP