Bekasi Online

Pengamanan Liga 1 di Stadion Patriot Dievaluasi

Liga 1

POSBEKASI.COM, BEKASI – Kandang bersama Persija Jakarta dan Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, tempat bergulirnya Liga 1 dievaluasi pihak keamanan.

“Tiap pekan akan ada 2 pertandingan yang berlangsung di Bekasi, polisi terus mengawal semua pertandingan yang akan berlangsung dan perlu adanya evaluasi agar pertandingan berjalan lancar,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bachtiar, Rabu 17 Mei 2017.

Menurut Kombes Hero, pihaknya melakukan rapat evaluasi dengan Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana bersama pemilik Club Persija Jakarta, terkait musim Liga 1.

“Selama musim Liga 1 baik Persija maupun Bhayangkara akan bermain sebanyak 17 kali pertandingan, kita sedang evaluasi untuk pengamanannya terutama mengamankan suporter,” katanya.

Untuk mengamankan supporter tidak saja di dalam stadion tetapi juga perlu diantisipasi di luar stadion. “Untuk pengamanan setiap pertandingan kita menerjunkan 2000 personel,” terangnya.

Direktur Persija Jakarta Gede Widiade, mengatakan pihaknya terus berkordinasi dengan kepolisian untuk mengantisipasi semua hal baik di dalam maupun di luar stadion.

“Tentunya koordinasi kita ke Kepolisian terus kita efektifkan agar setiap pertandingan berjalan lancar,” tambahnya.[RIS]

BEKASI TOP