Bekasi Online

Walikota Buka Acara Muslok ORARI Lokal Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat membuka acara Musyawarag Lokal ke XI ORARI Lokal Bekasi, Minggu 2 Oktober 2016.[ISH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat membuka acara Musyawarag Lokal ke XI ORARI Lokal Bekasi, Minggu 2 Oktober 2016.[ISH]
POSBEKASI.COM – Organisasi Amatir Radio (ORARI) Lokal Bekasi mengadakan Musyawarag Lokal ke XI dengan mengusung tema persatuan dan persaudaraan dalam mensosialisasikan serta mendukung kebijakan pemerintah.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir dan memaparkan mengenai sinergitas antara Organisasi dengan Pemerintah Kota Bekasi di Islamic Center Kota Bekasi, Minggu 2 Oktober 2016.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Orda Jawa Barat, Drs. H. Wowon (YB1BML) dan mengatakan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi telah memfasilitasi acara musyawarah lokal Orari ini, pembahasan hasil kinerja pengurus selama periode kebelakang dan menjadikan satu acuan kedepannya jika ada permasalahan. Musyawarah Lokal ini juga sekaligus mencari sosok penerus Ketua Orari Lokal Bekasi Periode 2016 – 2019yang mau bekerja sama, mau mengurus, mau sinergitas tehadap anggota dan termasuk mau keluar financialnya.

“Tidak hanya lokal, ORARI juga harus berkembang di Nasional dan Internasional, karena nama ORARI Lokal Bekasi sudah mencuat di Internasional,” ujar Ketua Orda Jabar.

Walikota dalam sambutannya sekaligus membuka acara musyawarah lokal Orari Bekasi, bercerita pada tahun 1991 beliau pernah ikut organisasi ini, ikut Touring hingga bersepeda ke Sukabumi sampai anyer namun saat pelantikan anggita beliau malah tidak diterima di organisasi tersebut, namun kini beliau berbangga hati karena teman teman Orari tetap konsisten.

Walikota juga menanyakan kepada Ketua Orari Lokal Bekasi, Iqbal Daud mengenai kantor Orari Lokal Bekasi, dan setelah mengetahui berada di Mall, memang bagus jika mengetahui lokasi nya di pusat perbelanjaan namun keberadaannya ternyata di basement, Walikota akan merencanakan membuat kantor Orari Lokal Bekasi dengan 3 Lantai di Samping DPRD Kota Bekasi, berdampingan dengan Kantor Pemuda Pancasila, Partai PDI Perjuangan Ranting Kota Bekasi, Kantor PPP Kota Bekasi.

“Sesuai dengan tema acara, sinergitas dengan Pemerintah, agar Orari tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, dan bantu Kota Bekasi meraih Piala Adipura tahun depan” ujar Walikota.[ISH]

BEKASI TOP