Bekasi Online

Walikota Minta Kantor Pusat Investor Dipindah ke Kota Bekasi

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat sidak ke perusahaan Gold Coin, Selasa 2 Mei 2017.[IST]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, saat sidak ke perusahaan Gold Coin, Selasa 2 Mei 2017.[IST]
BEKASI (Posbekasi) – Walikota Bekasi, DR Rahmat Effendi, meminta kantor pusat sejumlah perusahaan atau investor ke Kota Bekasi yang kini laju perekonomian semakin meningkat dan berdampak positif pada perkembangan Kota Bekasi kedepan.

“Rendahnya inflasi menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor untuk memindahkan kantor pusatnya di Kota Bekasi. Tidak hanya itu, daya tarik jalur transportasi yang terintegrasi dengna Ibukota Negara juga dapat menjadi bahan pertimbangan investor untuk menanamkan investasinya di Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi, saat sidak ke perusahaan Gold Coin, Selasa 2 Mei 2017.

Rahmat Effendi meapresiasi management Gold Coin yang memindahkan kantor pusatnya dari Jakart ke Kota Bekasi. “Ini yang benar, jangan kantornya di Jakarta pabriknya disini (Kota Bekasi,red), kalau sudah ada masalah seperti limbah pemerintah daerah yang disalahkan oleh masyarakat padahal kantornya di Jakarta limbahnya di Bekasi,” terangnya.

Dengan kantor perusahaan di Kota Bekasi lanjut Rahmat Effendi, otomatis pajak yang didapat masuk dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi. “Tentu ini menguntungkan bagi masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

Diakhiri sidaknya, Rahmat Effendi meminta management perusahaan yang ada di Kota Bekasi tidak melupakan kewajiban dalam melaksanakan civil social responbilty (CSR), sehingga masyarakat Kota Bekasi maju sejahtera dan ihsan dapat terwujudkan.[ISH]

BEKASI TOP