posbekasi.com

Polsek Setu Gelar Operasi Wilayah Cegah Pelaku Kejahatan

Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Indon Sitorus pimpin Patroli Mobile dan Operasi Kilat Jaya, Minggu 30 April 2017 dinihari tadi.[MIN]
Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Indon Sitorus pimpin Patroli Mobile dan Operasi Kilat Jaya, Minggu 30 April 2017 dinihari tadi.[MIN]
SETU (Posbekasi.com) – Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Indon Sitorus didampingi Padal Aiptu H Sutarjo bersama anggota menggelar Patroli Mobile malam menyisir daerah rawan tindak kejahatan hingga Minggu 30 April 2017 dinihari tadi.

“Patroli Mobile malam hari menyisir daerah rawan untuk mengantisipasi dari pelaku kejaharan. Selain itu juga menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu agar tetap terjaga dan kondusif,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, seperti disampaikan Kasi Humas Polsek Setu AIptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Minggu 30 April 2017.

Patroli yang dilakukan keberbagai pelosok desa dan kampung juga perumahan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian rumah kosong serta kejahatan lainnya.

“Selain itu, berbagai perkantoran pemerintah, swasta, bank, rumah sakit, SPBU dan pasar-pasar tradisional juga disambangi untuk memastikan semunya aman tanpa ada ganguan Kamtibmas,” terang Aiptu Parjiman.

Dengan kekutan 10 personel gabungan anggota dari Polsek Setu diantaranya Unit Reskrim, Sabhara, lantas, Binmas, Intel dan Kapolsub Sektor, operasi kewilayahan ini juga guna mengimbangi anggota jajaran Polres Metro Bekasi yang mengamankan arus lalulintas  di jalur Pantura dan jalan Tol Jakarta-Cikampek yang dipadati arus kenderaan masyarakat pada liburan May Day.

“Patroli malam tadi juga menggelar Operasi Kilat Jaya guna mencegah dan menangkap pelaku pencurian kenderaan bermotor. Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kenderaan juga dilakukan penggeledahan terhdap barang bawaan. Ini untuk mencegah pelaku narkoba dan kejahatan lain seperti membawa senjata tajam, senjata api maupun bahan berbahay lainnya,” ucapnya.[MIN]

BEKASI TOP