Bekasi Online

Polsek Setu Serentak Gelar Sabsi

Para bocah yang kerap bermain di halaman Polsub Sektor Griya Pratama Mas turut membantu polisi dalam gerakan Sabtu bersih, smabil bermain mereka mencabuti rumput.[MIN]
Para bocah yang kerap bermain di halaman Polsub Sektor Griya Pratama Mas turut membantu polisi dalam gerakan Sabtu bersih, smabil bermain mereka mencabuti rumput.[MIN]
SETU (Posbekasi.com) – Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, bersama Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dan beserta jajarannya melakukan gotong royong serenta pada “Sabtu Bersih” di Mapolsek Setu dan seluruh kantor Polsub Sektor diwilayah hukum Polsek Setu, pada Sabtu 29 April 2107.

Menurut AKP Agus Rohmat, Sabsi merupakan agenda rutinitas dalam rangka membersihkan seluruh rung kerja, halaman maupun peralatan yang dimiliki dan digunakan sehari-hari dalam menjalankan tugas.

“Kebersihan mampu memberi motivasi dan semangat pada anggota untuk selalu menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik dan meningkatkan kinerja,” kata AKP Agus Rohmat.

Selain itu lanjut AKP Agus, lingkungan yang sehat dan selalu menjaga kebersihannya akan membuat masyarakat lebih terlayani.

“Pelayanan bukan semata-mata pada personel, tetapi juga lingkungan memberikan pelayanan tersendiri bagi masyarakat yang datang ke Mapolsek maupun Polsub Sektor. Karena itu semua lingkungan harus menjaga kebersihan,” terangnya.

Sementara, Sabsi juga dilakukan di Polsub Sektor Griya Pratama Mas, Desa Cikarageman, dengan cara menyapu dan membersihkan rumput yang berada dihalaman turut tampak dibantu anak-anak disekitar kantor tersebut.

Doni, Hanna, Okan, dan Denis, kerap beramin di halaman kantor Polsub Sektor Griya Pratama Mas itu tampak gembira mencabuti rumput sambil bermain.[MIN]

4.

BEKASI TOP