Bekasi Online

Pelaku Ranmor di Setu Gunakan Bahan Kimia

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, pada Rapat Minggon di Aula Kecamatan Setu, Rabu 19 April 2017.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, pada Rapat Minggon di Aula Kecamatan Setu, Rabu 19 April 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menyatakan meski 26 anggotanya diterjunkan untuk membantu pengamanan Pilkada DKI Jakarta, namun Kamtibmas di wilayah hukumnya tetap berjalan normal dan situasi terjaga dengan kondusif.

“Secara keseluruhan situasi Kamtibmas kondusif, namun beberapa tindak kejahatan seperti pencurian kenderaan bermotor memang ada terjadi di wilayah Setu. Untuk itu kami mengajak warga agar selalu mewaspadai pelaku pencurian kenderaan bermotor dengan memarkirkan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda,” kata AKP Agus Rohmat, pada Rapat Minggon di Aula Kecamatan Setu, Rabu 19 April 2017.

Rapat Minggon yang dihadiri Danramil Setu diwakili Pelda Darmawan, camat dan para kasi serta kades dan sekdes di Kecamatan Setu, AKP Agus Rohmat menyatakan, pelaku pencurian kenderaan bermotor (ranmor) yang terjadi di Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, dengan modus membongkar kunci gembok dengan bahan cairan kimia.

“Pelaku kerap menggunkan modus bahan cairan kimia yang dimasukan pada lubang gembok atau kunci, ini perlu kita waspadai dan warga agar menempatkan kenderaannya benar-benar di tempat yang aman dan terjangkau, bila ada sesuatu bisa di lihat sehingga ruang gerak pelaku semakin di persempit,” ujarnya.

Selain kerawanan pencurian kenderaan bermotor, Kapolsek juga mengimbau warga untuk tetap menjaga silaturahmi antar warga maupun agama serta etnis hingga tidak terjadi perpecahan antara warga.[MIN]

4.

BEKASI TOP