Bekasi Online

Polisi Beri Pengawalan Nasabah Gratis

Markas Polres Metro Bekasi Kota.[DOK]
Markas Polres Metro Bekasi Kota.[DOK]
POSBEKASI.COM – Untuk mengantisipasi kasus perampokan nasabah bank di Kota Bekasi, polisi memberikan pengawalan gratis setiap nasabah yang melakukan transaksi.

“Hampir setiap tahun terjadi perampokan nasabah dengan beragam modus yang dilakukan pelaku. Masyarakat tidak perlu ragu jika akan mengambil atau mengirim uang dalam jumlah banyak meminta pengawalan yang kita lakukan gratis,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu 15 April 2016.

Dikatakannya, pelayanan pengawalan terhadap nasabah bank di wilayah Polrestro Bekasi masih sedikit dimanfaatkan masyarakat karena masih ada yang ragu apakah layanan ini gratis atau tidak.

“Layanan pengawalan ini bisa ditempuh pemohon dengan mendatangi kantor kepolisian terdekat di lingkungannya selama 24 jam. Silakan datang ke Polres atau ke Polsek terdekat, kapanpun itu. Polisi akan selalu siap dan tidak dikenakan biaya,” ucapnya.

Pelayanan pengawalan nasabah difokuskan pada keselamatan serta uang yang dibawa atau diambil nasabah.

“Pengawalan terhadap keselamatan nasabah lebih diutamakan, jadi bukan hanya untuk pengamanan materinya saja,” ujarnya.[RIS]

4.

BEKASI TOP