Bekasi Online

Bripka Luvi Minta Warga Jaga Kebhinekaan

Bripka Dery Luvi menghadiri Tabligh Akbar di Musholla Miftahul Khoir, Kampung Awirarangan, Selasa 11 April 2017 malam.[MIN]
Bripka Dery Luvi menghadiri Tabligh Akbar di Musholla Miftahul Khoir, Kampung Awirarangan, Selasa 11 April 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM – Ratusan umat muslim yang tergabung dalam Majelis Ta’lim dan Dzikir Nurul Muhajirin mengikuti Tabligh Akbar di Musholla Miftahul Khoir, Kampung Awirarangan, RT04/01, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 11 April 2017 malam.

Tabligh Akbar yang menampilkan penceramah Habib Ahmad Fahmi Bin Abu Bakar Alaydrus dari Ciawi Bogor, Habib Zaky Bin Abdurrahman Alaydrus dari Depok, dan Habib Abdullah Bin Ali Bin Sholeh Al-Athos dari Bekasi.

Acara yang digelar itu dipimpin Ustadz Rohimin dihadiri Kades Taman Sari Jahi Hidayat, Bripka Dery Luvi, Aipda Ugi Handoko (Bhabin Kamtibmas Taman Sari), Pelda Hafit (Babinsa Tamansari) serta tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Deri Luvi mengajak para tokoh dan pemuka serta jamaah yang hadir meningkatkan kembali siskamling dan menjaga Kebhenikaan agar kondusif dan situasi di Desa Taman Rahayu tetap terjaga dengan baik.

“Perlu adanya pengaktifan kembali pos ronda yang selama ini tidak aktif lagi, dan yang masih aktif diminta untuk terus ditingkatkan agar situasi kondusif di wilayah masing-masing dapat terjaga dengan baik,” kata Bripka Luvi seperti disampaikan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Rabu 12 April 2017.

Acara tersebut juga sinergi dengan pemubaligh yang menyampikan pesan dalam menjaga situasi negara demi terjaganya NKRI dan mewaspadai dari isu-isu yang menginginkan perpecahan baik antar umat maupun negara.[MIN]

4.

BEKASI TOP