Bekasi Online

Pelaku Curanmor Bertato Tewas Dihakimi Warga Rawa Lumbu

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Pria berbadan penuh tato tewas mengenaskan di tempat dihakimi warga saat tertangkap membawa kabur sepeda motor Honda Beat B 3324 KZW warna biru milik Irman,25 tahun, yang diparkir di depan rumah Gang Mador, Kampung Rawa Panjang, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Senin 10 April 2017

Pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) itu diketauhi bernama Soraan Delly,31 tahun, yang tewas ditempat kejadian langsung dievakuasi petugas ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Saat petugas datang ke lokasi, pelaku sudah tewas karena dihakimi masyarakat yang geram dengan aksi pencurian motor,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin 10 April 2017.

Dikatakan Kompol Erna, aksi pelaku berawal ketika korban tengah memarkian sepeda motornya di depan rumah melihat pelaku menghampiri motornya dan langsung merusak kunci kontak dan membawanya kabur.

“Korban yang berlari keluar rumah menriaki maling, oleh warga langsung melakukan pengejaran dan belum jauh membawa sepeda motor korban, pelaku terjatuh dari motor akibat hadangan warga dan langsung menghakiminya hingga tewas,” terang Kompol Erna.

Menurutnya, pelaku mengalami luka cukup parah pada bagian kepalanya akibat pukulan benda tumpul. “Dari tubuh korban ditemukan kunci letter T yang digunakan untuk beraksi,” katanya.[RIS]

4.

BEKASI TOP