Bekasi Online

Maling Curi Sepeda Pamen TNI Senilai Rp170 Juta

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Rumah perwira menengah (Pamen) TNI berpangkat Kolonel RB dimasuki maling berhasil membawa kabur empat unit sepeda senilai Rp170 juta.

“Rumah korban yang terletak di Jalan Raya Dahlia, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Maling beraksi saat rumah kosong sekitar pukul 09:00, membawa empat unit sepeda yang disimpan di samping rumah korban. Satu unitnya bernilai puluhan juta rupiah, diprakirakan total mencapai Rp170 juta,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin 10 April 2017.

Dikatakan Kompol Erna, pencurian itu kini ditangani Polsek Pondok Gede yang datang langsung ke rumah korban untuk melakukan identifikasi.

“Diduga pelaku lebih dari satu orang, mereka mencuri dengan cara memanjat pagar rumah, lalu membuka paksa kunci dan kawat yang diikatkan di empat unit sepeda. Setelah mengambil sepeda, para pelaku juga keluar dari lokasi mereka masuk,” terang Kompol Erna.

Penyelidikan sementara, polisi telah memintai keterangan tiga orang petugas Satpam. “Kasusnya masih kita selidiki dan upaya mencari jejak pelaku,” ujarnya.[RIS]

BEKASI TOP