Bekasi Online

Mall Bekasi Rawan Pencurian Pecah Kaca Mobil

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Mega Bekasi Hypermall Kota Bekasi rawan pencurian modus pecah kaca mobil. Hal itu dialami korban  Muriandi Wijaya, warga Perumahan Puri Nirwana Residents, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 24 Maret 2017 malam.

Muriandi yang mengalami kerugian satu tas berisikan satu unit laptop dan satu unit hardisk eksternal serta uang tunai Rp3,2 juta itu langsung melaporkan pencurian tersebut kepada Polres Metro Bekasi Kota, dengan nomor LP/454/K/lll/2017/SPKT/Resta Bks Kota.

Pencurian itu terjadi di tempat keramaian dan penuh CCTV. Dari penampakan di kamera pengintai itu, tidak ada satupun petugas di mall yang mengetahui saat kejadian.

“Saya bersama teman memarkirkan kendaraan di halaman parkir lantai tiga. Kita lagi mau nonton bioskop,” katanya.

Pelaku yang terlihat dari rekaman CCTV itu mengenakan cadar berhasil mengambil tas korban yang lebih dahulu memcehakan kaca mobil, kemudian berjalan santai ke arah pintu keluar sudah ada rekannya menunggu dengan sepeda motor.

“Pas mau pulang didalam mobil tas leptop saya sudah tidak ada dan melihat kaca belakang pecah,” ujarnya.

Korban pun menyayangkan pengawasan yang dilakukan pihak keamanan Mall Bekasi itu tidak mewaspadai parkir pengunjung. “Gara-gara itu, dokumen kerja dalam laptop saya hilang semua,” katanya.[RIS]

4.

BEKASI TOP