Bekasi Online

Kanit Reskrim Polsek Setu Cegah Pelaku 3C Di WIlayah Perbatasan

Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus saat memimpin Patroli Mobile mencegah pelaku kejahatan 3C.[MIN]
Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus saat memimpin Patroli Mobile mencegah pelaku kejahatan 3C.[MIN]
PPSBEKASI.COM – Kanit Reskrim Polsek Setu pimpin patroli mubile malam menyisir berbagai wilayah rawan tindak kejahatan malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kenderaan bermotor (curanmor) atau yang dikenal dengan sandi 3C dari gangguan Kamtibmas.

“Sasaran patroli mobile malam hari hingga dinihari itu untuk mengantisipasi tindak pelaku 3C di wilayah hukum Polsek Setu hingga perbatasan dengan Cileungsi Bogor maupun dengan wilayah hukum Polsek lainnya,”  kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Rabu 22 Maret 2017.

Dikatakannya, patroli yanglangsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus dengan dua kenderaan dan delapan personel anggota itu melakukan penyekatan di wilayah perbatasan pada Rabu 22 Maret 2016 dinihari.

“Kita terus giatkan patroli dari malam hari hingga pagi dinihari, agar pelaku kejahatan tidak memiliki ruang gerak untuk melancarkan aksinya,” terang Aiptu Parjiman.

Pengamanan malam hari juga dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan pada kenderan roda dua maupun roda empat yang melintas dinihari, serta diberbagai tempat seperti perkantoran pemerintah, Bank, ATM, Rumah Sakit, maupun SPBU dan sentral-sentral ekonomi yang buka 24 jam.

“Selain itu, perkampungan maupun perumahan kita sambangi guna memberikan rasa aman dan nyaman,” tuturnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP