posbekasi.com

Anies Ajak Pendukungnya Doakan Palestina

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar diiringi ribuan massa untuk mendaftar sebagai Capres Cawapres pada Pemilu 2024, di Kantor KPU Pusat, Kamis 19 Oktober 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | JAKARTA – Bakal calon presiden (capres) usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengajak, para pendukungnya mendoakan kebebasan dan kemerdekaan bagi Palestina. Ajakan itu disampaikan usai mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilpres 2024 di KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Dia menekankan, seruan untuk kemerdekaan Palestina itu sesuai dengan semangat UUD Negara RI Tahun 1945 yang dimiliki Indonesia. Yakni kemerdekaan adalah hak segala bangsa.

“Mari kita doakan Palestina yang mengalami gempuran dan cobaan. Mari kita dukung Palestina merdeka, bebas dari penjajahan,” kata Anies, menegaskan.

Pada kesempatan itu, Anies juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, partai politik Koalisi Perubahan, dan KPU RI. Sehingga berkas pendaftaran Anies-Muhaimin memenuhi syarat.

“Mulai hari ini tancap gas menyapa semua. Jangkau semua penduduk dan sampaikan pesan perubahan untuk rakyat semua,” ujarnya.

Diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftar ke KPU pada Kamis (19/10/2023). Pasangan Anies-Cak Imin mendaftar menggunakan kendaraan Land Rover dengan atap terbuka.

Anies-Cak Imin kompak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam. Anies didampingi oleh Ketum Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu serta elite partai Nasdem, PKB dan PKS. [rri/oji]

BEKASI TOP