Bekasi Online

Tekan Angka Kejahatan, Polsek Setu Gencarkan Patroli Malam

Patroli mobile Polsek Setu saat melakukan pemantauan wilayah hingga Selasa 21 Maret 2017dinihari.[MIN]
Patroli mobile Polsek Setu saat melakukan pemantauan wilayah hingga Selasa 21 Maret 2017dinihari.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Setu gencar melakukan patroli mobile malam hingga dinihari menjelang pagi untuk menekan tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

“Patroli malam hingga dinihari terus kita lakukan untuk menekan angka tindak kejahatan, dengan memantau seluruh wilayah Setu mulai dari perkampungan, perumahan, perkantoran, bank, rumah sakit maupun sentra-sentra ekonomi yang buka hingga dinihari,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Selasa 21 Maret 2017.

Dikatakan Aiptu Parjiman, untuk Operasi Kilat Jaya (OKJ) tidak digelar karena faktor cuaca hujan turun hingga semua anggota fokus pada patroli malam .

“Hujan melanda hingga Selasa 21 Maret 2017 dinihari, patroli mobile pemantauan wilayah di malam hari tetap dilakukan. Namun untuk Operasi Kilat Jaya (OKJ) tidak digelar,” kata Aiptu Parjiman.

Menurut Aiptu Parjiman, patroli mobile yang dipimpin Kapolsubsektor Cibening Aiptu Endi Supandi sebagai perwira pengendali (Padal) menerjunkan kekuatan 12 personel gabungan dari unit Patroli, Lantas, Binmas, Reskrim dan Intelkam.

“Ini bertujuan untuk mencegah pelaku kejatan seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian rumah kosong, maupun pelaku kejatan lainnya. Hingga usai patroli pukul 03:30, pelaksanaan patroli mobile berjalan aman lancar tidak menemukan pelaku kejahatan maupun orang yang meresahkan warga masyarakat,” kata Aiptu Endi Supandi.[MIN]

BEKASI TOP