Bekasi Online

Polsek Tambun Garuk 12 Pelajar SMPN 04 Cikbar Bawa Samurai dan Sabuk Gir

12 Pelajar SMPN 04 Cikbar dan barang bukti samurai dan sabuk gir yang dibawa untuk tawuran diamanakan Polsek Tambun.[HSB]
12 Pelajar SMPN 04 Cikbar dan barang bukti samurai dan sabuk gir yang dibawa untuk tawuran diamanakan Polsek Tambun.[HSB]
POSBEKASI.COM – 12 pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 04 Cikarang Barat (Cikbar), “digaruk” Polsek Tambun, yang kedapatan membawa senjata tajam berupa samurai dan sabuk gir untuk tawuran.

“Mereka diamankan Tim Patroli bersama masyarakat di Kampung Sasak Jarang, Desa Jati Mulya, Tambun Selatan, dengan barang bukti yang kita amankan berupa sebilah samurai dan sabuk gir,” kata Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana melalui Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono kepada Posbekasi.com, Selasa 21 Maret 2017.

Menurut Iptu Tri, ke 12 pelajar tersebut diangkut dengan mobil patroli ke Mapolsek, namun tidak ada seorangpun yang mengaku memiliki samurai dan sabuk gir tersebut.

“Mereka tidak ada yang mengakui sebagai pemilik samurai dan sabuk gir. Kita masih selidiki siapa pemilik senjata tajam yang biasa digunakan tawuran antar pelajar itu,” katanya.

Dikatakan Iptu Tri, informasi masyarakat akan terjadinay tawuran antar pelajar langsung ditindaklanjuti Polsek Tambun hingga menggagalkan aksi tawuran.

“Andaikan saja para pelajar tersebut lolos dari pengawasan Polisi dan masyarakat, pasti terjadi tawuran dengan pelajar lain,” katanya.

Saat ini lanjut Iptu Tri, mereka diberi pembinaan dan memanggil orangtua dan guru para pelajar tersebut. “Kita panggil orangtua dan guru ke 12 pelajar itu untuk dipulangkan setelah lebih dahulu kita lakukan pembinaan,” ujarnya.[HSB]

BEKASI TOP