Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Antisipasi Isu Penculikan Anak

Anggota Polsek Muara Gembong imbau anak-anak Muara Gembong tidak beramain jauh dari rumah di malam hari.[ISM]
Anggota Polsek Muara Gembong imbau anak-anak Muara Gembong tidak beramain jauh dari rumah di malam hari.[ISM]
POSBEKASI.COM – Kegiatan patroli mobile yang dilakukan Polsek Muara Gembong, mengantisipasi penculikan anak yang akhir-akhir ini menjadi pemberitaan membubarkan para bocah Sekolah Dasar (SD) yang tengah bermain di malam hari.

“Akhir-akhir ini heboh isu penculikan anak dan menyebar di media sosial seperti terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Namun hal itu sudah dibantah aparat kepolisian,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, melalui keterangan tertulis Kasi Humas Polsek Muara Gembong kepada Posbekasi.com, Minggu 12 Maret 2016 dinihari.

Meski penculikan tersebut sebatas isu lanjut Brigadir Wahyu, tetapi perlu diwaspadai untuk pencegahan dini agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Muara gembong.

Pada kegiatan Patroli Mobile Sabtu 11 Maret 2017 malam, yang dipim langsung Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anggota Reskrim dan Intel, menemui segerombolan anak-anak yang masih bermain di luar rumah pada malam hari di Kampung Singkil, RT01/ 02, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

“Mereka (para bocah) kita imbau bermain di depan rumah atau tidak jauh dari pantauan orangtua agar mereka lebih aman dan orangtua juga tidak resah,” kata Brigadir Wahyu.[IMA]

4.

BEKASI TOP