Bekasi Online

Polisi Muara Gembong Imbau Bocah Pantai Tidak Beli Dot Permen

Kiri: Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anak pantai sat patroli sepeda motor. Kanan: Kanit Patroli Aipda M Muji dan Brigadir Eko bersama anak-anak pantai saat parole mobile.[IMA]
Kiri: Kanit Patroli Aipda M Muji bersama anak pantai sat patroli sepeda motor. Kanan: Kanit Patroli Aipda M Muji dan Brigadir Eko bersama anak-anak pantai saat parole mobile.[IMA]
POSBEKASI.COM – Anggota patroli Polsek Muara Gembong, Aipda M Muji bermain dengan anak-anak Desa Pantai Bahagia dan mengimbau tidak membeli dot permen saat menyambangi Kampung Muara Pecah RT04/03, Jumat 10 Maret 2017 petang.

Saat berkumpul dengan anak-anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu, Aipda M Muji yang berpatroli dengan sepeda motor juga memberi dorongan agar anak-anak belajar lebih rajin hingga kelak dapat meraih cita-cita.

“Apabila menemukan dot permen jangan dibeli karena diduga mengandung bahan narkoba dan segera laporkan pada orangtua atau polisi,” kata Kanit Patroli Aipda M Muji melalui Kasi Humas Polsek Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto kepada Posbekasi.com, Sabtu 11 Maret 2017.

Selain itu Aipda Muji memotivasi bocah-bocah tersebut agar berhasil di bangku pendidikan meraih cita-cita. “Kelak bisa membangun kampung mereka lebih maju lagi dari kecamatan lain di Kabupaten Bekasi,” kata Brigadir Wahyu.

Sebelumnya, Aipda M Muji yang melakukan patroli mobile bersama anggota Brigadir Eko dan anggota lainnya memantau Kamtibmas kewilayahan juga menyempatkan bermain dengan anak-anak saat menemui gerombolan bocah SD lainnya di Desa Pantai Bahagia.

Aipda M Muji juga mengimbau anak-anak tersebut tidak membeli dot permen dan selain itu lebih menggiatkan belajar dan membantu orang tua mereka yang sebagian besar petani dan nelayan.

“Upayakan sekecil apapun peran dan waktu yang ada dapat membantu orangtua. Selain belajar dan bermain, usahakan orangtua bisa senang melihat keberhasilan anak-anaknya dan jangan bermain di malam hari terutama pada malam belajar,” terang Aipda M Muji.[IMA]

4.

BEKASI TOP