Bekasi Online

Aksi Sabsi, Kapolsek Setu Sapu Halaman Mapolsek

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat sedang membersihkan pekarangan diluar pagar Mapolsek Setu pada aksi Sabri, Sabti 11 Maret 2017.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat sedang membersihkan pekarangan diluar pagar Mapolsek Setu pada aksi Sabri, Sabti 11 Maret 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu, Polres Metro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, menekankan pola hidup sehat dan bersih lingkungan pada aksi Sabtu Bersih (Sabsi) yang rutin dilakukan oleh jajarannya.

“Tiap Sabtu, kita rutin aksi Sabsi sebagai pola sehat dengan cara bergotong royong membersih lingkungan Mapolsek,” kata AKP Agus Rohmat, di Mapolsek Setu, Sabtu 11 Maret 2017.

Menurutnya, aksi Sabsi sudah menjadi agenda jajaran Polres Metro Bekasi guna menjadikan lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

“Selain untuk anggota juga untuk menunjang pelayanan pada masyarakat. Agar masyarakat merasakan kenyamanan saat berada atau berurusan di kantor polisi,” terangnya.

Aksi Sabsi dilakukan setelah apel pagi, tampak Kapolsek turun langsung menyapu dan memungut sampah baik di halaman maupun di luar areal Mapolsek.

Turut terlihat Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, para Kanit, Kasi, Kapolsub Sektor dan KSPK, bergotong royong membersihkan seluruh lingkungan mulai dari kamar mandi, ruang kerja, Mushola At Taqwa Polsek, dan memberishkan dahan dan ranting pohon, termasuk merapihkan dan mengatur sejumlah kenderaan barang bukti yang masih berada di Mapolsek.[RAD]

BEKASI TOP