Bekasi Online

Selain Jalan Terganggu, Limbah KFC Dukuh Zamrud Buat Warga Galau Mencium Aroma Tak Sedap

Tumpukan material pembuatan saluran untuk membuang limbah KFC ke Kali Dukuh Zamrud.[RAD]
Tumpukan material pembuatan saluran untuk membuang limbah KFC ke Kali Dukuh Zamrud.[RAD]
POSBEKASI.COM – Gara-gara restoran siap saji KFC, warga mengeluhkan jalan utama masuk ke Perumahan Dukuh Zamrud, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, sulit dilalui. Selain itu ruko yang ada disekitar samping restoran tersebut juga mencium aroma tidak sedap.

Pasalnya, jalan masuk ke Perumahan Dukuh Zamrud dari Jalan Raya Bantar Gebang – Setu itu, kini sulit dilalui karena pekerjaan saluran limbah restoran ala Amerika itu disalurkan ke Kali yang membelah perumahan Zamrud.

Dengan cara memotong jalan, pekerjaan saluran tersebut dinilai sangat lamban. Tumpukan material berserakan di badan jalan, hingga separuh jalan yang bisa dilalui.

Belum lagi bau air pembuangan limbah beraroma tidak sedap dikeluhkan warga sekitar terutama ruko yang ada di samping seberang jalan restoran itu.

Padahal, di ruko tersebut juga ada pedagang yang menjual makanan, hingga konsumennya kerap terganggu aroma limbah restoran tersebut.

“Seperi bau bangkai setiap kali melintasi saluran disamping restoran itu. Coba saja kalau tidak percaya,” kata Yety kepada Posbekasi.com, Selasa 7 Maret 2017.

Ketika Posbekasi.com, mengabadikan foto pembuatan saluran tersebut, tercium aroma tidak sedap seperti diungkapkan Yety. Limbah tersebut disalurkan ke Kali Zamrud tersebut.[RAD]

BEKASI TOP