Bekasi Online

Plt Wali Kota Bekasi Intruksikan Pejabat Pemkot Manfaatkan Medsos

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menginstruksikan pejabat Pemerintah Kota Bekasi manfaatkan media sosial sebagai sarana media sebagai penyesuaian era digital, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa 11 Januari 2022. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto instruksikan pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi manfaatkan media sosial (medsos) sebagai sarana media sebagai penyesuaian era digital.

Tri menyampaikan demi meningkatkan mutu dan kualitas SDM di ruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi, diperlukan adanya peningkatan kompetensi SDM, salah satu yang perlu ditingkatkan adalah penyesuaian terhadap perkembangan zaman.

“Kini kita berada di era digital, segala bentuk informasi lebih mudah di akses oleh masyarakat lewat media sosial, hampir semua orang menggunakan gadget, hampir semua orang mendapatkan informasi melalui media sosial,” ujar Plt. Kota Bekasi Tri Adhianto, Selasa 11 Januari 2022.

Atas dasar perkembangan zaman tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi intruksikan kepada Pejabat Pemerintah Kota Bekasi untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi kepada masyarakat, terkait pelayanan pemerintahan dan update seputar sistem kerja Pemerintah Kota Bekasi, dengan berkoordinasi ke Humas Kota Bekasi dan Dinas Kominfo sebagai sarana media informasi.

“Maka dari itu manfaatkan media sosial kita sebagai sarana media informasi untuk masyarakat, dan juga berkoordinasi dengan pihak humas Pemda Kota dan Diskominfo selaku perangkat Pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Tri.

Tri juga menyampaikan kehadiran Gubernur Jawa Barat ke Kota Bekasi, kemarin, dalam rangka evaluasi sistem kerja ASN, dan optimalisasi sistem kerja era digital.[ISH]

BEKASI TOP