Bekasi Online

Polisi Karawang Ringkus Dua Pengedar Ganja

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Dua pengedar ganja diringkus polisi ditempat berbeda namun masih satu desa pada Operasi Antik Lodaya 2017 yang digelar Polres Karawang, Jumat 24 Februari 2017.

Kedua pengedar ganja itu, Deni Putra dan Idham ditangkap secar terpisah, Deni ditangkap ditangkap di depan Pasar Batu Jaya sekitar pukul 04:30, dan Idham ditangkap di rumahnya, Dusun Bakti Jaya, Desa Batu Jaya, Kecamatan Batu Jaya.

“Awalnya, kita menangkap Deni Putra di depan Pasar Batu Jaya, pelaku diduga akan mengirimkan narkotika jenis ganja ke pemesannya. Dari penangkapan itu, petugas menggeledah Deni yang ditemukan 19 paket ganja dibungkus kertas koran dengan berat sekitar 200 gram,” kata Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra, Jumat 24 Februari 2017..

Dari pengembangan, tersangka mengakui ganja tersebut diperolehnya dari tersangka Idham. “Informasi kita tindaklanjuti dengan menangkap Idham dirumahnya yang ditemukan tiga kemasan ganja seberat 600 gram,” terang Kapolres.

Kedua tersangka itu diancam dengan pasal 114 ayat (1) jo Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman penjara seumur hidup atau penjara paling singkat lima tahun.[MET]

BEKASI TOP