Bekasi Online

FBPD Kecewa Jalan Kabupaten Tak Kunjung Tuntas

Musrenbang Kecamatan Ciktim, Selasa 21 Februari 2017.[HSB]
Musrenbang Kecamatan Ciktim, Selasa 21 Februari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Ketua Forum Badan Permusyarawatan Desa (FBPD) Kabupaten Bekasi, Zuli Zulkupli, mengatakan kecewa dengan usulan pembangunan yang setiap tahun berjalan tidak masuk dalam pelaksanan APBD Kabupaten bekasi.

“Kita kecewa dengan usulan setiap tahun tidak masuk dalam pelaksanakan APBD tahun berjalan,” kata Zuli dalam rapat Musrenbang Kecamatan Cikarang Timur (Ciktim), Selasa 21 Februari 2017.

Menurut Zuli, usulan Musrenbang Kecamatan CIktim yang tidak masuk dalam APBD tersebut seperti Jalan Kabupaten yang belum tuntas yaitu, antara Kecamatan Ciktim dan Kecamatan Cikarang Pusat (Cikpus).

“Jalan negara yang tidak bertuan dan sudah 10 tahun tidak diperbaiki. Untuk itu, ada usulan MoU, agar setiap usulan Musrenbang aman dan bisa direalisasikan,” katanya.

Musrenbang Ciktim mengusung tema, ‘Peningkatan kualitas infrastruktur, Pelayanan Publik dan Stablitas Perekonomian Daerah’,  itu dibuka oleh Camat Ciktim dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bekasi H Sarim, para kepala desa, tim monitoring Musrenbang Kabupaten Bekasi.[HSB]

BEKASI TOP