Bekasi Online

Demi Kelancaran Pilkada, Kapolsek, Danramil, Camat Setu Tidur Di Kantor Masing-Masing

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil Setu Kaptain Ismail G, Camat Setu M Nabrih Binin Saend saat TPS hingg Rabu 15 Februari 2017 dinihari.[YAN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil Setu Kaptain Ismail G, Camat Setu M Nabrih Binin Saend saat TPS hingg Rabu 15 Februari 2017 dinihari.[YAN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Danramil Setu Kaptain Ismail G, dan Camat Setu M Nabrih Binin Saend, usai memanatau lokasi TPS-TPS di berbagai desa di wilayah Kecamatan Setu hingga Rabu 15 Februari 2017 dinihari, berisitirahat kantor masing-masing  untuk melaksanakan pemantauan pada pencoblosan hari ini dimulai pukul 07:00.

“Usai memantau hingga dinihari pukul 01:00, kita kembali ke kantor masing-masing untuk beistirahat. Besok pagi saya harus menggelar apel sebelum pencoblosan semua anggota yang ditenpatkan menjaga TPS sudah harus berada di tempt masing-masing,” kata AKP Agus Rihmat di Mapolsek Setu usai memantau Tempat  Pemungutan Suara (TPS) bersama Danramil dan Camat.

Sebagaimana diwartakan, hingga Rabu 15 Pebruari 2017 dinihari Muspika Setu yang di pimpin Kapolsek Setu AK Agus Rohmat,SH, masih melakukan pemantauan pengamanan TPS-TPS di wilayah Kecamatan Setu, Kabuapten Bekasi.

Dalam pemantauan tersebut Muspika menyampaikan arahan dan perintah-perintah pengawasan dan pengmanan TPS selama pencoblosan sampai penghitungan agar memeprhatikan dan mematuhi aturan KPU.

Kapolsek Setu bersama Danramil Setu Kaptain Ismail G, Camat Setu M Nabrih Binin Saend, melakukan pemantauan ke TPS 04 Desa Taman Rahayu.

“Dari beberapa TPS di desa-dsa yang kita pantaun bersama Muspika, baik di perumahan maupun di perkampungan semua masih berjalan kondusif. Semoga sampai akhir penghitungan dan pelantikan bupati/wakil bupati trepilih tidak terjadi kerawanan,” kata Kapolsek, Rabu 15 Februari 2017 dinihari.[YAN]

4.

BEKASI TOP