Bekasi Online

Tiga Pilar Lubang Buaya Beri Pengamanan Maulid Nabi di Masjid Al Falah

Anggota Polsek Setu beri pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Falah, Kampung Lubang Buaya, Minggu 12 Februari 2017.[RAD]
Anggota Polsek Setu beri pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Falah, Kampung Lubang Buaya, Minggu 12 Februari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Tiga Pilar Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dibantu anggota Polsek Setu Setu menjaga pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al Falah, Kampung Lubang Buaya, 12 Februari 2017 malam.

Kades Lubang Buaya Boseh Awaluddin dalam sambutannya mewakili Bismaspol dan Babinsa mengatakan, memasuki masa tenang Pilkada Bekasi diharapkan tidak ada lagi kampanye.

“Dihimbau pada seluruh warga untuk tidak lagi melakukan kampanye di minggu tenang ini dan diharapkan kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” kata Boseh sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai.

Dia juga meminta agar warga yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara) yang telah ditentukan untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Acara Maulid yang dihadiri Ketua MUI Setu KH Abd Kodhir, Camat Setu, para tokoh agama, tokoh masyarakat da, majelis taklim se Kecamatan Setu.

Sementara pengamanan langsung dipimpin Kanit Patroli Iptu Herunanto, dengan anggota Binmaspol Lubang Buaya Aiptu Paimun, Babinsa Pelda Abd Rohman, dan dibantu 5 personil Linmas, berlangsung dengan tertib.[RAD]

4.

BEKASI TOP