Bekasi Online

Binmaspol Lubang Buaya Setu Ingatkan Pemilik Kontrakan

Rapat Minggon jajaran Tiga Pilar Desa Lubang Buaya, Kamis 9 Februari 2017.[RIS]
Rapat Minggon jajaran Tiga Pilar Desa Lubang Buaya, Kamis 9 Februari 2017.[RIS]
POSBEKASI.COM – Tiga Pilar Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabuapten Bekasi, menggelar Rapat Minggon di Kantor Balai Desa Lubang Buaya, Kamis 9 Februari 2017.

Pada Papat Minggon itu, dihadiri Kepala Desa Bodoh, Awalludin,S.Sos, Binmaspol Aiptu Paimun, Babinsa Sertu M.Sadja, Ketua RW/RT, Kadus, BPD, para tokoh agama dan tokoh dengan peserta rapat 60 orang.

Dalam kesempatan tersebut Binmaspol Aiptu Paimun menyampaikan langsung pesan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengenai situasi Kamtibmas wilayah Desa Lubang Buaya masih tergolong kondusif namun ada beberapa pemilik kontrakan yang belum secara tegas memberitahukan penghuninya agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kenderaan.

“Beberapa waktu lalau ada penghuni kontrakannya kehilangan barang-barangnya antara lain sepeda motor, uang maupun HP. Padahal, penghuninya ada didalam rumah dan pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu jendela keluar pintu depan,” kata Aiptu Paimun.

Untuk itu Aiptu Paimun meminta Kades, Kadus dan RW/RT memberitahukan dan memperingati pemilik maupun penghuni kontrakan termasuk seluruh warga agar selalu waspada dengan pencurian.

Sementara Kades Bosih Awalludin, menyampaikan bahwa Pilkada yang tinggal hitungan hari lagi meminta seluruh aparat RW/RT, kadus, stap desa, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda agar saling sinergi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Untuk petugas TPS maupun Linmas agar melaksanakan tugas Pilkada Bekasi sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) sehingga Pilkada kita harapkan beralsung aman dna tertib,” kata Bosih.{RIS]

4.

BEKASI TOP