Bekasi Online

OSIS SMPN 33 Kota Bekasi Aksi Peduli Bangun Lapangan Sekolah

Lapangan SMPN 33 Kota Bekasi yang menjadi target OSIS untuk membantu pihak sekolah membangunnya.[RAD]
Lapangan SMPN 33 Kota Bekasi yang menjadi target OSIS untuk membantu pihak sekolah membangunnya.[RAD]
POSBEKASI.COM – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 33, Kota Bekasi, melakuka aksi peduli dengan berinisiatif membantu pihak sekolah membangun 350 m2 lapangan sekolah yang belum di cor atau lantai, seperti yang sudah terbangun seluas 330 m2 dijadikan langan bola basket tertata rapih.

“OSIS ingin semua halaman sekolah tertata rapih, Karena sebagian sudah di cor, sedang sebagian besar belum di cor. Untuk itu kami berinisiatif untuk membantu pihak sekolah mewujudkan lapangan yang representatif sebagai kebutuhn sekolah,” kata Ketua OSIS SMPN 33, Caesario Lintang Pamungkas.

Didampingi Wakil Ketua 1 Andi Yoga, Wakil Ketua 2 M Izha Maharandi, Sekretaris Umum Aqsan Majid, Sekretaris 1 Zahra Dwi Juliani , Bendahara Umum Amirah Hasibuan, Bendahara 1 Harvien El-Alavie , Caesario mengajak pengurus OSIS untuk melakukan sesuatu yang dapat membantu pihak sekolah dalam mewujudkan lapangan yang bersih, indah dan aman untuk siswa.

“Kami berencana akan menjual makanan, minuman maupun produk-produk pabrikan yang nantinya akan menjadi sponsor OSIS. Semua keuntungan dan partisipasi maupun sumbangan donatur yang tidak mengikat akan kami bangun untuk lapangan,” tutur Caesario.

Untuk itu lanjut Caesario yang didampingi Pembina OSIS SMPN 33 Dian Rachmawati,SPd, mengatakan OSIS sangat terbuka dan berterima kasih pada donator yang nanti bersedia menjadi pihak sponsor dapat mengubungi OSIS di Sekolah SMPN 33 di Jalan Ceria Raya Taman Narogong Indah, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, telepon 021-82421867 atau email: smpn33bekasi@ymail.com.

Sebagian lapangan SMPN 33 Kota Bekasi yang sudah terbangun dari partisipasi wali murid.[RAD]
Sebagian lapangan SMPN 33 Kota Bekasi yang sudah terbangun dari partisipasi wali murid.[RAD]
Sementara, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bekti Iriyanto,SPd, mengatakan begitu terharu atas keinginan dan ketulusan OSIS yang berniat membantu untuk menyelesaikan sisa lapangan yang belum di cor.

“Mereka anak-anak kita yang begitu memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan sekolah. Betapa terharunya para guru-guru melihat niat dan usaha baik mereka yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sekolah,” kata Bekti mengomentari aksi OSIS itu.

Dikatakannya, selama ini pembangunan untuk lapangan dibiayai dari partisipasi orangtua murid karena siswa begitu membutuhkan lapangan yang baik.

“Bila hujan, lapangan akan becek sehingga mengganggu anak-anak bermain. Keinginan OSIS untuk cepatnya terbangun lapangan tanpa harus pamrih pada pihak manapun. Mulai pihak Sekolah yang berinisiatif sendiri membangun lapangan namun tidak menyulitkan bagi orangtua murid maupun pihak manapun,” katanya.[RAD]

4.

BEKASI TOP