Bekasi Online

Besok PCB Tebar Ikan Lele di Jalan Imam Bonjol Cikarang Barat

Aksi tebar lele
Aksi tebar lele

POSBEKASI.COM – Tampaknya ancaman Pemuda Cikarang Berdikari (PCB) untuk tebar ikan lele di Jalan Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, bukan isapan jempolnya.

PCB akan membuktikannya, besok Jumat 10 Februari 2017 tebar ikan lele di Jalan Imam Bonjol, lokasi yang tak pernah surut dari genangan air dan tidak pernah diindahkan pemerintah setelah berulang kali dilakkan aksi untuk perbaikan jalan tersebut.

“Setelah pekan lalu komunitas PCB mengancam akan melakukan aksi ikan tebar lele di Jalam Imam Bonjol jika pemerintah tidak menanggapi persoalan banjir secara serius. Melalui akun instagram cikarang_berdikari mengajak warga menggelar Aksi Tebar Lele Jilid satu pada Jumat, 10 Febuari 2017 besok,” kata juru bicara PBC, Rizki Irwansyah, dalam siaran persnya yang diterima Posbekasi.com, Kamis 9 Februari 2017.

Menurtnya, seruan aksi tebar ikan lele jilid satu dengan mengajak masyarakat Cikarang Barat dan sekitarnya untuk bersama-sama menyerukan kegelisahan, kekecewaan,dan kemarahannya atas kondisi Jalan Imam Bonjol yang seperti empang.

Sebelumnya PCB melakukan protes dan tuntutan yakni, mendesak kepada pemerintah pusat maupun Pemkab Bekasi untuk segera memperbaiki drainase Jalan Imam Bonjol, Pemkab Bekasi harus aktif terhadap kepentingan masyarakat dan Pemkab Bekasi harus pro rakyat.[HSB]

4.

BEKASI TOP